• SMP HASYIM ASY'ARI TULAKAN
  • Sekolah Pencetak Para Juara

Purnawiyata Siswa Kelas IX SMP Hasyim Asy'ari Tulakan Tahun Pelajaran 2022/2023

Purnawiyata merupakan serimonial pelepasan siswa kelas IX yang sudah menyelesaikan pembelajaran di SMP Hasyim Asy'ari Tulakan selama 3 tahun.

Acara ini dilaksanakan bertempat di ruang aula sekolah tepatnya pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Purnawiyata SMP Hasyim Asy'ari Tulakan tahun ini digelar dengan meriah dan dihadiri oleh seluruh wali murid kelas lX, Tamu undangan Tokoh Masyarakat, serta bapak ibu pendidik dan tenaga kependididkan SMP Hasyim Asy'ari Tulakan, dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti Hadrah, Tari Saman, dan berbagai kreasi seni lainnya.

Acara dimulai dengan Kirab siswa-siswi kelas IX calon purnawiyata menuju ruang aula, dilanjutkan dengan beberapa tampilan kreasi seni dari siswa-siswi SMP Hasyim Asy'ari Tulakan, baru dilanjutkan pembukaan acara diawali dengan sambutan dari perangkat desa dalam hal ini diwakili oleh bapak Rokimin, S.Pd dan sambutan berikutnya oleh Kepala Sekolah Ibu Mariyati, S.Pd.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan Selamat bagi siswa-siswi kelas IX yang sudah berhasil menyelesaikan pembelajarannya di SMP Hasyim Asy'ari Tulakan, semoga semangat terus dalam belajar, senantiasa tetap istiqomah dalam beribadah dan sukses melanjutkan study ke jenjang berikutnya.

Tak lupa beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada wali murid karena sudah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di SMP Hasyim Asy'ari Tulakan. Dikarenakan proses pembelajaran putra-putri bapak-ibu di SMP Hasyim Asy'ari Tulakan sudah selesai saya sebagai perwakilan bapak ibu guru mengembalikan putra-putri bapak-ibu ke pangkuan orangtua.

Acara berikutnya pemberian penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi yang dilanjutkan dengan acara penyematan gordon siswa-siswi oleh kepala sekolah dan dewan guru.

 

 

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Purnawiyata Siswa Kelas IX SMP Hasyim Asy'ari Tulakan Tahun Pelajaran 2023/2024

Kegiatan Purnawiyata merupakan serimonial pelepasan siswa kelas IX yang sudah menyelesaikan pembelajaran di SMP Hasyim Asy'ari Tulakan selama 3 tahun. Acara ini dilaksanakan bertempa

12/06/2024 10:05 - Oleh Administrator - Dilihat 616 kali
Penilaian Pengembangan Kompetensi Profesional Kinerja Kepala Sekolah (PPKPKS) Tahun 2023

Tim penilai Penilaian Pengembangan Kompetensi Profesional Kinerja Kepala Sekolah (PPKPKS) Tahun 2023 yang dipimpin Dra. Eko Warsi Trikorani R., M.Pd. selaku Pengawas Sekolah berkunjung

30/11/2023 10:47 - Oleh Administrator - Dilihat 199 kali
Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) SMP Hasyim Asy'ari Tulakan Tahun 2023/2024

Pelaksanaan AKM Tahun 2023 di SMP Hasyim Asy'ari Tulakan berjalan dengan lancar. AKM dirancang untuk mengukur capaian peserta didik dari hasil belajar kognitif yaitu literasi dan numera

30/11/2023 07:41 - Oleh Administrator - Dilihat 186 kali